JASA PAYPAL TERPERCAYA


VCC MURAH JASAPAYPAL.COM

VCC (Virtual Credit card) atau biasa disebut kartu kredit dalam bentuk Virtual yang sama dengan kartu kredit pada umumnya yaitu memiliki  16 digit nomor kartu, expire date dan 3 digit kode keamanan,

tapi VCC ini tidak memiliki bentuk fisik layaknya kartu kredit biasa, hanya berupa nomor kartu, masa aktif dan 3 digit kode keamanan.

VCC memiliki data yang sama dengan kartu kredit, yaitu: jenis kartu,nomor kartu, masa aktif dan 3 digit kode keamanan.

VCC sengaja dibuat oleh pihak  bank untuk keperluan transaksi online, guna menghindari terjadinya penyalahgunaan kartu kredit oleh pihak yang tidak bertanggung jawab (Hacker,Carder dll).

VCC umumnya dapat digunakan utuk bertransaksi online di semua Toko atau Merchant yang menerima kartu Visa atau Mastercard.



CATATAN : VCC yang anda dapatkan dari JASAPAYPAL.COM harus segera di entri ke Paypal tidak lebih dari 45menit atau sesuai petunjuk Customer Service. Sebab VCC akan autodestroyed 24 jam setelah creation.
kode 4 digit verifikasi akan muncul dalam waktu 2-3 jam setelah input
HARGA : Rp. 85,000


Cara verifikasi Paypal menggunakan VCC










>> Ke Jasa Paypal <<

terima kasih sudah berkenan meninggalkan testimoni nya :)
mohon maaf dikarenakan facebook mengupdate filtur "comment box"nya , sy terpaksa mengganti script fb comment dengan versi terbaru menyebabkan komen/testimoni agan2 yang udah berbaik hati memberikan tersimoninya kembali ter reset dan hilang, semoga agan yang sudah bertransaksi dengan saya berkenan mengisi testi :) Terima Kasih


Arsip Testi :